GameFileNews

Load Your Game File

Terulang, Seorang Pria Ditangkap Akibat Mengancam akan Membakar Sebuah Studi Game!

Seorang pria berusia 25 tahun telah ditangkap di Jepang setelah mengancam akan membakar Visual Arts yang merupakan perusahaan game yang biasanya mengerjakan visual novel. Penangkapan ini terjadi tepat setelah sebulan seorang pria mengancam akan membakar markas Squar Enix.


Pria yang bernama Toshiki Benikawa yang berasal dari Prefektur Shizuoka, diduga telah mengirim pesan yang mengancam akan membakar Visual Arts serta karyawannya. Ancaman ini dikirim pada bulan Agustus kemarin. Bahkan kepolisian juga mengatakan bahwa Benikawa mempostin pesan “Aku sedang menyiapkan Bensin.” dalam akun Twitterr pribadinya.


Benikawa sendiri telah mengakui perbuatannya mengancam perusahaan pengembang visual novel tersebut, nantinya dia akan menghadapi hukuman yang harus diterima akibat perbuatannya.


Visual Arts sebenarnya cukup erat dengan Kyoto Animation, sebuah studio yang baru saja mengalami insiden mematikan pada bulan Juli. Setidaknya 35 orang meninggal dunia akibat insiden tersebut. Kyoto Animation telah bekerja sama dengan Visual Arts dalam hal menganimasikan beberapa game Visual Arts seperti Clannad dan Air.

Penulis : billAznable

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap