GameFileNews

Load Your Game File

TERKENA KARMA DENGAN AUTO CHESS, VALVE MELUNCURKAN DOTA UNDERLORDS

Valve akhirnya meluncurkan gim DOTA Underlords yang terinspirasi dari salah satu mode arcade DOTA 2, yaitu Auto Chess. Auto Chess populer sebagai gim strategi dengan tingkat kompleksitas yang tinggi, sampai-sampai Drodo, pengembang Auto Chess, sudah membuat gimnya sendiri dengan judul yang sama pada platform mobile.

Melihat kesuksesan tersebut, sepertinya Valve tidak bisa memungkiri bagusnya gim tersebut sehingga membuat gim dengan genre yang sama dan menamakannya DOTA Underlords. Pihak Valve mengaku sempat mengajak Drodo untuk bekerja sama mengembangkan gim ini, namun atas beberapa alasan mereka tidak bisa bekerja sama secara langsung sehingga jadilah 2 gim baru yang serupa ini. 

Ironisnya, DOTA 2 sendiri berawal dari mod di gim Warcraft 3: Frozen Throne yang menjadi sangat populer sampai ikut mempopulerkan e-sport di dunia. 2 kejadian ini terlihat sangat serupa mengingat Auto Chess juga merupakan bagian dari mod di DOTA 2.

Kalau kamu penasaran sama DOTA Underlords atau mau membandingkannya dengan Auto Chess, gim ini sudah bisa dinikmati versi beta-nya bila kamu memiliki BattlePassuntuk The International 2019. Tapi, tentu karena masih dalam versi beta, mungkin kamu akan menemukan beberapa kekurangan-kekurangan yang perlu di berikan feedback-nya kepada pihak Valve.

Bagaimana menurut kalia? Apa DOTA Underlords akan mengulang sejarah yang sempat dilakukan DOTA pada masanya, ataukah hanya hype semata? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Penulis : Dareka933

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap