GameFileNews

Load Your Game File

Tanggap Melawan Cheater, Tencent Games Banned 3500 Pemain PUBG Mobile!

Sejak awal, game battle royale paling populer di Indonesa ini berusaha memastikan agar kecurangan atau cheat dalam gamenya berkurang. Upaya yang terbaru dari hal tersebut ialah PUBG Mobile akan membanned gamer selama 10 tahun jika terbukti melakukan kecurangan ketika bermain game.


Dengan begitu, Tencent Games selaku penerbit sekaligus pengembang dari game ini ingin memastikan adanya pengalaman bermain yang adil bagi para gamer dan mencegah kecurangan sebisa mungkin.

Jadi jika ada gamer yang ditemukan menggunakan aplikasi ketiga atau hack yang tidak sah untuk memenangkan permainan, maka gamer tersebut akan dibanned selama 10 tahun. Selain itu, PUBG Mobile juga memungkinkan para gamer untuk melaporkan hal serupa yang mana nantinya akan diteruskan dan akan diselidiki laporan dari gamer tersebut.


Ditambah lagi, PUBG Mobile menangani masalah ini secara bulanan untuk memastikan lingkungan permainan yang adil. Bahkan pada bulan September, PUBG Mobile membanned 3500 gamer yang bermain curang. PUBG Mobile secara terus menerus tanpa henti melawan para hacker dan cheater yang nantinya akan terus di update dalam beberapa minggu mendatang.



Penulis : billAznable

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap