GameFileNews

Load Your Game File

Youtuber Borderlands 3 Didatangi 2 Investigator Dari 2K & Take-Two

Berita mengejutkan datang dari seorang Streamer/Youtuber bernama SupMatto. Dalam video terbarunya, ia menceritakan kejadian dirinya yang didatangi oleh 2 orang misterius, yang ternyata adalah Investigator suruhan Take-Two.

Di video yang berjudul “Time To Break The Silence And Fill You In“, SupMatto menjelaskan secara rinci apa yang terjadi saat kedua Investigator tersebut mendatangi rumahnya tanggal 25 Juli 2019.

Hal itu dikarenakan SupMatto yang diduga membocorkan informasi rahasia seputar Gameplay Borderlands 3 yang belum dirilis ke publik. Baik dari pihak 2K maupun Take-Two telah mengonfirmasi kejadian aneh ini dan mengaku telah mengawasi SupMatto secara diam-diam selama 10 Bulan ini.

Beberapa Konten Video milik SupMatto harus dikenakkan Copy Strike, serta Server Discord miliknya yang harus diblokir. Hal ini tentu membuat SupMatto terpukul dan kecewa, serta mempertanyakan apakah ia akan tetap membeli Borderlands 3 atau tidak. Untuk sekarang, SupMatto memilih untuk istirahat sementara dari Youtube.

Perihal kejadian ini, banyak pengguna twitter juga fans dari SupMatto yang marah besar dengan kejadian ini, dan maka dari itulah, #BoycottBorderlands3 pun terbentuk. Ini merupakan gerakan seruan untuk mem-boikot Borderlands 3 dan menyebut 2K & Take-Two sebagai “Developer Kotor”.

Menurut kalian, apakah hal ini pantas terjadi kepada SupMatto atau tidak? Pantaskah ia yang telah membocorkan informasi penting dikenakkan ganjaran seperti ini?

Penulis : TofuGuy24

Tags: , , , ,

One thought on “Youtuber Borderlands 3 Didatangi 2 Investigator Dari 2K & Take-Two

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap