GameFileNews

Load Your Game File

SEGA BERCANDA?! Yakuza 7 Dengan Formula Turn-Based JRPG Diumumkan!

Seperti yang dijanjikan, SEGA mengumumkan Shin Yakuza melalui konferensi pers khusus. Judul untuk Seri terbaru nanti adalah Yakuza 7: Whereabouts of Light and Darkness.

Jika kalian telah mengikuti Seri Yakuza, Era Sang Legenda Dragon of Dojima A.K.A Kazuma Kiryu sudah berakhir di Yakuza 6: Song of Life. Kini sudah saatnya karakter baru mengambil alih di seri terbaru. Dan kali ini, Ichiban Kasuga lah yang memegang mandat Main Character baru.

Ichiban Kasuga adalah anggota Yakuza dari Arakawa Family yang harus menjalani hidup dibalik jeruji besi selama 18 Tahun karena suatu masalah. Saat ia bebas, tak ada satupun dari anggota Arakawa Family yang menyambutnya. Malahan saat ia kembali ke Kota Kamurocho, Tojo Clan sudah tak tersisa dan Omi Alliance menjadi kelompok superior. Ternyata Kasuga dikhianati dan ia pun dibuang ke setting baru untuk Yakuza 7 bernama, Isezaki Ijincho yang bertempat di Yokohama.

Lewat seri terbaru ini, kita akan disajikan dengan beragam hal baru dari seri sebelumnya. Mulai dari Setting, karakter, hingga Gameplay yang cukup mengalami perubahan signifikan. Alih-alih Beat ’em Up, SEGA memutuskan untuk menaruh sistem Turn-Based JRPG ala Persona sebagai Sistem Gameplay terbaru.

Yup, kalian tidak salah dengar, Turn-Based!

Seperti Game Turn-Based kebanyakan, kalian akan menghadapi musuh dengan cara Command dan tak lagi secara aktif. Nantinya ada juga teknik-teknik seperti Attack, Recovery, dan lainnya.

Para Fans yang telah mengetahui ini tentu saja tidak bahagia. Bagaimana tidak? Dari game asal hajar berubah jadi strategi. Lucunya, Sistem Gameplay Turn-Based berawal dari April Fools beberapa bulan lalu, tak ada yang menyangka hal ini akan benar-benar terjadi.

Namun Toshihiro Nagoshi selaku Kreator Yakuza Franchise berujar jikalau Fans tidak menyukai Sistem Gameplay dalam Yakuza 7, maka ia akan berjanji untuk menggantinya di Seri berikutnya.

Yakuza 7 direncanakan akan rilis pada 16 Januari 2020 di Jepang, China dan Korea. Versi Barat belum mendapat tanggal rilis pasti.

Penulis : TofuGuy24

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap