GameFileNews

Load Your Game File

Nenek-Nenek Jago Nge-Hack?! Ubisoft Akhirnya Menunjukkan Gameplay Watch Dogs: Legion!

Setelah berbagai Spekulasi dan prediksi dari para fans, akhirnya dalam Press Conference Ubisoft di E3 2019 kemarin, Watch Dogs: Legion mendapatkan Reveal Trailer dan Demo Gameplay beserta Release Date nya.

Lewat Demo Gameplay berdurasi 11 Menit ini, bisa di lihat banyak hal-hal dan aspek baru yang cukup menarik perhatian, mari kita bahas apa sajakah itu:

Mengambil Setting di London!

Banyak fans yang sudah membuat prediksi mengenai setting baru Watch Dogs yang akan berada di London, dan ternyata memang benar. Kota London dalam game ini menampilkan tone ala Tech Dystopia, banyak nya Drone Bersenjata melayang mengelilingi kota, hingga sistem teknologi yang semakin canggih, London tak pernah se tekno ini sebelumnya!

Kini, Pemain Bisa Memainkan Hampir Semua NPC dan Merekrut NPC lain!

Berbeda dari 2 game sebelumnya, kini pemain tidak hanya bisa bermain menjadi seorang, melainkan, semua NPC (Non-Playable Character) di dalam game ini. Mungkin label NPC kurang cocok di gunakan untuk game ini ya…

Total kurang lebih 20 playable karakter dalam game ini yang memiliki skill hacking dan combat yang berbeda, serta masing-masing karakter yang juga mempunyai Background story nya. Salah satu playable karakter yang cukup menarik perhatian adalah Nenek Bernama Helen.

Iya, Nenek Tua, kita bisa bermain menjadi seorang lansia dalam game ini!

Namun, Helen bukan hanya sekedar Lansia biasa loh, walaupun rupanya nampak tua, ia adalah seorang Assassin Pensiun yang mematikan dan jago meng-hacking, keterlibatan nya membuat musuh pun urung untuk menyerang nya, mereka pasti berpikir, siapa juga yang ingin menyerang nenek tua yang sedang bersantai duduk di tepi jembatan, bukan?.

Sistem Permadeath Yang Membuat Pemain Memikirkan Resiko Dan Konsekuensi Sebelum Bertindak!

Dengan banyaknya jumlah Karakter yang bisa di mainkan, pastinya ada resiko yang setimpal. Dalam game Watch Dogs: Legion kali ini di tambahakan sistem baru bernama Permanent Death alias Permadeath, dimana jika karakter yang sedang kita kendalikan mati dalam misi, maka kematiannya akan di anggap Permanen dan tidak akan bisa di gunakan lagi di misi selanjutnya, dengan begitu, pemain akan berpikir dua kali sebelum menggunakan spesifik karakter dalam sebuah misi, jikalau seorang karakter dengan skill yang penting dan berguna mendapat Permadeath, maka akan semakin rumit progress game nanti kedepannya.

Non-Lethal Option Kembali Di Hadirkan!

Di Watch Dogs 2, pemain bisa memakai cara aman tanpa harus membunuh orang lain dalam melakukan Misi, bernama Non-Lethal Option, Watch Dogs: Legion kembali menghadirkan sistem ini, agar pemain yang tak ingin adanya pertumpahan darah terjadi dalam melakukan misi bisa bermain dengan aman dan santai, juga Ubisoft mengonfirmasi sebagian senjata dalam game ini tergolong Non-Lethal atau tidak berpotensi untuk membunuh, namun mungkin ada beberapa misi dimana pemain di haruskan untuk membunuh orang-orang tertentu, walaupun kita menggunakan weapon yang bersifat Non-Lethal sekalipun, hasil dari game nya akan tetap sama, yaitu target tetap mati di akhir.

Bisa memilih Classes!

DeadSec, adalah Grup bersifat Resistance yang ingin mengembalikan London setelah di kuasai oleh Pemerintahan yang tak adil. Banyaknya anggota dan Playable Character, pastinya ada pembagian yang membuat masing-masing karakter memiliki kelebihan dan ability tertentu, mereka di bagi ke dalam 3 Class, Enforcer dengan Combat Style dan Weaponary, Infiltrator dengan skill Stealth dan menyusup, dan pastinya, Hacker dengan skill hacking yang sudah menjadi ciri khas Watch Dogs Series.

Lewat banyak nya fitur baru ini, Ubisoft menunjukkan keseriusannya dalam membuat salah satu game Open World terbaik, semakin tidak sabar untuk menunggu game nya!

Watch Dogs: Legion akan Rilis di PS4, Xbox One, dan PC pada 6 Maret 2020.

Penulis : TofuGuy24

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap