GameFileNews

Load Your Game File

Developer Detroit: Become Human Berbicara Mengenai Pentingnya “Cahaya” Untuk Visual Suatu Game

Sekarang ini, banyak game yang menampilkan grafik dan visual yang memanjakan mata. Semua itu berkat kehadiran Ray Tracing yang membuat pencahayaan suatu game semakin realistis.

Contohnya seperti game teranyar Quantic Dreams, Detroit: Become Human yang memukau mata penulis lewat Visual yang begitu realistis. Quantic Dreams membuktikan bahwa mereka begitu serius dalam urusan memanjakan mata pemainnya.

Hasil gambar untuk detroit become human scenery

CEO Quantic Dreams, David Cage memberikan pendapat mengenai pentingnya penggunakan Ray Tracing dalam membuat game kedepannya. Apalagi sekarang kita sudah memasuki masa Next-Gen Console. Menurutnya, Ray Tracing yang terletak pada PC dengan Graphic Cards tinggi mampu menghasilkan Grafis setara Film Hollywood yang menggunakan CGI.

Kemudian Cage sendiri membantah jika grafis game diukur dari Resolusi. Menurutnya Visual kualitas tinggi bergantung pada pencahayaan dan itulah yang harus menjadi fokus utama Developer untuk membuat grafis realistis.

“Saat ini, game demi gamekalian sudah tahu teknologi tersebut telah berevolusi dan platform baru telah hadir, dan kalian menginginkan visual yang nampak realistis lebih jauh lagi. Dan kami berbicara tentang fotorealisme dalam industri ini, kami mencoba untuk lebih dekat.”
David Cage

Pertanyaan Cage bisa dijadikan referensi untuk developer yang ingin membuat game dengan grafis memukau. Mungkin kedepannya next-gen console seperti Playstation 5 dan Xbox Project Scarlet mampu menawarkan game-game ber grafis indah.

Penulis : TofuGuy24

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap