GameFileNews

Load Your Game File

BISA MAIN PAKAI ZELDA DI SEKUEL ZELDA: BREATH OF THE WILD!

The Legend od Zelda: Breath of the Wild merupakan game populer yang berhasil melampaui ekspektasi banyak orang, baik dari fans beratnya maupun para gamers yang kurang mengenal seri ini sebelumnya.

Dengan gelar game of the year 2017 yang dibawanya, game ini sudah menyatakan kalau sekuelnya sedang dalam pengembangan lewat Nintendo Direct di E3 2019 kemarin. Setelah melihat teaser yang disajikan, kalian pasti ingin tahu akan seperti apa sekuel ini nantinya kan? Ayo lihat apa saja yang bisa kamu ekspektasikan dari sekuelnya ini!

Akan Berada di Hyrule yang Sama

Eiji Aonuma, selaku produser dari franchise The Legend of Zelda, mengatakan dalam sebuah wawancara selepas E3 2019 dengan Game Informer kalau mereka akan menggunakan map yang sudah mereka buat di Breath of the Wild untuk sekuel-nya nanti.

Dalam wawancara tersebut, Eiji Aonuma menyatakan “Salah satu alasan kami untuk membuat sebuah lanjutan adalah karena aku ingin mengunjungi Hyrule itu lagi dan menggunakan dunia itu lagi, sementara memasukan cerita dan gameplay yang baru.”. Jadi alasannya bukan karena mereka malas ya para gamers.

Pembuatannya Akan Lama

Bagi kalian yang sudah tidak sabar akan sekuelnya ini, ada kabar kurang baik yang diberikan Eiji Aonuma, dirinya mengatakan bahwa dia tidak ingin terburu-buru dalam pembuatan game ini. Hal ini dikarenakan pengalamannya dalam pembuatan game The Legend of Zelda: Majora’s Mask dimana dirinya ingin menyelesaikan game tersebut dalam waktu kurang dari setahun sehingga membuat para staff menjadi kelelahan setelah proses pembuatan.

Ya, mungkin kita baru akan mendengar kabar baru tentang game setahun dari sekarang. Tapi, dengan waktu yang lebih lama, kualitas yang diberikan pasti juga akab lebih bagus.

Tema yang Lebih ‘Dark’

Dari teaser yang diperlihatkan pada Nintendo Direct di E3 2019, bisa terlihat kalau tema yang diangkat di sekuel BOTW ini akan lebih ‘dark’ atau menyeramkan dari sebelumnya. Para fans pun jadi mengira kalau game ada hubungannya dengan Majora’s Mask yang juga mengusung tema yang ‘dark’. Meskipun Eiji Aonuma menyangkal keterkaitan atas kedua judul tersebut, dia tidak menyangkal kalau game ini akan lebih menyeramkan dari prekuel-nya.

Bisa Main Multiplayer dengan Princess Zelda

Dalam teaser tersebut, kita melihat kalau Link dan Princess Zelda sedang mengeksplorasi sebuah dungeon bersama-sama. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah nantinya akan ada fitur coop pada game tersebut? Eiji Aonuma membalas pertanyaan ini dengan mengatakan “Dalam Breath of the Wild, kalian sering melihat Zelda dan Link bersama, jadi memikirkan tentang fitur co-op sangat menarik buatku.”.

Meskipun tidak secara langsung menyatakan bahwa nanti fitur tersebut akan ada, tapi kata-kata Eiji Aonuma tentu memberikan harapan pada para fans BOTW untuk bisa memainkan Zelda di game-nya sendiri, meskipun sebagai Player 2. Wah, kalau beneran, sepertinya bakal ada alasan buat ngajak gebetan main bareng nih, sambil ngegombal “Kalau kamu Zelda aku jadi Link-nya”, hehe.

Itu beberapa hal yang bisa kamu antisipasi dari sekuel Breath of the Wild. Belum ada kabar lebih mendetil tentang tanggal rilis maupun cerita barunya nanti, jadi pantengin terus gamefilenews karena kita akan terus mengupdate info-info terbaru dari game ini tentunya.

Penulis : Dareka933

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Share via
Copy link
Powered by Social Snap